Terbaru Inilah Smartphone Android Anti Hack, Paling Aman di Dunia

Terbaru Inilah Smartphone Android Anti Hack, Paling Aman di Dunia
Smartphone Teraman

Orang Orang Mencari smartphone pasti lehat dari kamera apakah kamera itu bagus atau tidak?,Menurut saya tanggapan itu salah,apalagi bagi seorang pembisnis takut datanya kecolongan hehehe.Tapi sekarang disaat persaingan smartphone di passar sana telah hadir dan terbaru smartphone yang katanya anti hack dan aman bagi para pembisnis seperti pekerja kantoran.

Adalah Solarin, smartphone Android yang diklaim paling aman di dunia. Dijamin enggak bakal bisa dibobol oleh hacker dan anti pencurian data. Pasalnya Solarin memiliki keamanan tingkat militer, teknologi enskripsi yang diusungnya hanya bisa diakses oleh agen pemerintah. Solarin pun dipercaya mampu menangkal setiap serangan dari para hacker yang berusaha meretas smartphone kamu.

Tak Disangka,beberapa kalangan memang membutuhkan smartphone dengan sistem keamanan tanpa kompromi. Jadi, smartphone aman tidak terbatas pada perangkat buatan BlackBerry saja. Soal spesifikasi, Solarin terbilang cukup tangguh. Smartphone Android 5.1 Lollipop ini mengusung layar 5,5 inci dengan resolusi Quad HD, ditenagai chipset Snapdragon 810, RAM 4 GB, ruang penyimpanan 128 GB, kamera utama 24 MP, kamera depan 8 MP, dan baterai 4.040 mAh.

Untuk mengantongi smartphone besutan startup yang dipimpin oleh Tal Cohen yang merupakan alumni Google dan Fredrik Oijer mantan karyawan Sony Mobile ini kamu harus merogoh kocek yang dalam. Solarin telah mulai dijual di Inggris dengan harga 9500 poundsterling atau sekitar Rp 188 juta. Harga yang sepadan, mengingat Sirin Labs sendiri mengklaim bahwa Solarin adalah perangkat dengan sistem operasi Android yang paling aman dibandingkan dengan smartphone Android aman lainnya di pasaran.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Terbaru Inilah Smartphone Android Anti Hack, Paling Aman di Dunia"

Post a Comment